advertisement

Cara Menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di Komputer/PC

 


Cara Menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di Komputer/PC - Salah satu fitur yang dimiliki oleh ponsel BlackBerry dan akhirnya menimbulkan “kecanduan” pada banyak penggunanya adalah BlackBerry Messenger atau biasa dikenal dengan BBM. Jika dulunya kita berkomunikasi pesan dengan menggunakan SMS, maka kini BBM-an menjadi tren yang menggantikan kepopuleran SMS. Selain hanya untuk berkomunikasi dan mengobrol dengan sesama pengguna BlackBerry.
1. Untuk dapat mengakses BBM dari komputer, terlebih dulu Anda harus menginstal aplikasi Fixmo Web Messenger di perangkat BlackBerry. Buka link di bawah ini dari browser ponsel BlackBerry, kemudian instal. Aplikasi BBM bisa anda download di sini http://fixmo.com/products/fixmo-tools-and-apps
2. Jika aplikasi tersebut sudah terinstal, jalankan dan buatlah sebuah akun dengan menggunakan alamat email.




3. Setelah muncul pemberitahuan bahwa pendaftaran sukses, yaitu dengan pesan “Registration Success” maka Anda bisa mengakses BBM dari komputer.
4. Buka browser di komputer atau laptop dan masukkan alamat http://www.fixmo.com/fwm kemudian login dengan detail akun yang sudah dibuat sebelumnya dari perangkat BlackBerry Anda.
5. Selamat, Anda sudah bisa menggunakan BBM di komputer. Mengirim dan membalas pesan atau mengakses kontak BBM semuanya bisa Anda lakukan sama seperti penggunaannya si BlackBerry.
Catatan :
  • Anda tetap harus terdaftar pada paket yang bisa digunakan untuk BBM dari provider yang digunakan
  • Gunakan koneksi yang cukup lancar, baik untuk komputer maupun perangkat BlackBerry sendiri. Saran yang diberikan Flixmo akan lebih baik jika BlackBerry dan komputer terhubung pada koneksi Wifi yang sama.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sehingga anda bisa lebih berimprovisasi dengan BlackBerry.

Sumber : http://www.teknogadget.com/

No comments:
Write comments

Disqus Shortname

Comments system

Facebook

Sports

Advertisiment